Cara Mudah Menang Lets Get Rich : Trik Kontrol Dadu / Dice control Tricks

REVIEW GADGET SPESIFIKASI



Siapa yang tak suka dengan game seru yang satu ini ?
menjadi salah satu game terfavorit di dunia saat ini, lets get rich harusnya menjadi pelepas stress. namun terkadang kekalahan beruntun dapat menyebabkan pecinta game ini frustasi. benarkah kemenangan 99% dipengaruhi oleh "Lucky Factor" sedangkan skill hanya berpengaruh 1 % saja?

Jawabannya "SALAH"..,

Kemenangan Game ini pada dasarnya dipengaruhi oleh kartu karakter (character card), Pendant, Dadu (Dice) dan juga Skill dalam permainan. Skill yang dimaksud adalah skill dalam mengontrol angka dadu, dan juga skill dalam mengatur strategi dan keuangan. dan pada artikel ini saya akan memberikan tips dan trik dalam mengontrol angka dadu (control dice).

Skill mengontrol dadu adalah trik untuk mendapatkan angka yang sesuai dengan keinginan kita, baik untuk menambah aset, keliling dunia, ataupun menghindari kota-kota yang telah dikuasai lawan. Nah, jika kita perhatikan pada kartu karakter class B ke atas, terdapat point yang bernama "kontrol dadu / dice control", dalam trik mengontrol dadu tingginya nilai poin  dice control / kontrol dadu sangat berpengaruh pada tingkat keberhasilan dice control.



akan tetapi, poin kontrol dadu tidak hanya terdapat pada kartu karakter saja, point kontrol dadu / dice control juga bisa ditingkatkan dengan menggunakan dice/dadu yang memiliki ability (kemampuan) untuk menambah point dice control.



Salah satu hal lagi yang juga dapat meningkatkan keberhasilan dalam mengontrol angka dadu adalah pendant.


jika anda telah punya hal-hal yang saya sebutkan diatas, maka untuk pensentase keberhasilan anda dalam trik ini akan sangat besar, namun jika tidak maka persentase keberhasilannya pun akan lebih kecil. 

berikut penjelasan gambar tentang bagaimana mengontrol dadu dalam Line Lets Get Rich agar bisa memperole angka dadu yang sesuai dengan keinginan kita. yang perlu anda lakukan adalah melepaskan ujung parameter dadu ditempat yang di batasi oleh garis hijau. tidak perlu tergesa-gesa saat melepaskan tombol "roll", biarkan parameter dadu berjalan maju mundur beberapa kali, hingga anda siap melepaskan tombol roll pada lokasi yang tepat.










ada pun skill lain yang sangat menentukan kemenangan lets get rich adalah strategi dan mengatur keuangan. strategi dibutuhkan untuk mengantisipasi kekalahan dan membuka peluang untuk menang, misalnya, memiliki minimal 3 kota turis untuk  mencegah kalah turis dan membuka peluang untuk menang turis, segera medirikan landmark dan mengutamakan membeli kota di area yang sama. begitupun untuk dalam mengatur keuangan, tau kapan harus mengambil alih dan tidak. karena tidak setiap saat mendarat di kota lawan kita harus mengambil alih kota tersebut. perhatikan sisa uang lawan, usahakan tidak membuat pinjaman dalam jumlah kecil, karena akan memperbesar resiko bangkrut saat mendarat dikota yang lebih mahal.

Itulah info seputar tips untuk memenangkan game Lets get rich dan trik untuk mengontrol angka dadu? Semoga bermanfaat !!

1 Response to "Cara Mudah Menang Lets Get Rich : Trik Kontrol Dadu / Dice control Tricks"

wdcfawqafwef